Detail Pelatihan

Pemahaman SNI ISO 31000:2018


Organisasi dari semua jenis dan ukuran menghadapi faktor dan pengaruh eksternal dan internal yang memberi ketidakpastian terhadap pencapaian sasaran. Pengelolaan risiko bersifat berulang dan membantu organisasi dalam menetapkan strategi, mencapai sasaran, dan membuat keputusan terinformasi. Pengelolaan risiko adalah bagian dari tata kelola dan kepemimpinan, serta merupakan dasar pengelolaan organisasi pada semua tingkat. Pengelolaan risiko berkontribusi pada peningkatan sistem manajemen. Pengelolaan risiko adalah bagian dari semua aktivitas yang berkaitan dengan organisasi dan mencakup interaksi dengan pemangku kepentingan. Pengelolaan risiko mempertimbangkan konteks eksternal dan internal organisasi, termasuk perilaku manusia dan faktor budaya. Komponen tersebut mungkin sudah ada secara lengkap atau sebagian di dalam organisasi, tetapi mungkin perlu disesuaikan atau ditingkatkan agar pengelolaan risiko dapat efektif, efisien, dan konsisten.

Daftar In House Training


Back to Top